Test 4

hmmm… ini kali kedua saya telat haid. Klo dihitung dari tanggal terakhir haid 17 Feb 2014 berarti sudah hampir 3 minggu yah.
Sebenarnya males juga melakukan test. Takut hasilnya mengecewakan seperti sebelumnya. Apalagi si mas juga bilang tunggu telat 2 bulan aja.. what! apa ga kelamaan tuh ?
Tapi atas dorongan sahabat saya akhirnya saya test juga. Kali ini ga ke dokterlah, cukup beli test pack diapotik terdekat. kebetulan dapat merk Sensitif @22000.

image

Jam 4 pagi seperti biasa saya bangun. Sebelum wudhu saya lakukan test dulu.
Tik..tok..tik..tok… tetep deg-degan sih. Dan hasilnya adalah “masih 1 garis” alias negatif…😦
Mas bilang ya sudah pasrah aja.. wuaaah baik dan sabar banget ya suami aku…

Semua kami kembalikan kepada-Mu ya Rabb, jika memang bukan kehamilan semoga telatnya haid ini bukan karena suatu penyakit.

Leave a Reply

