Test 1

Senin, 1 Juli 2013

Menatap cermin sambil bersiap berangkat kerja. Terheran karena jerawat ini tidak hilang-hilang. Padahal kalau tidak salah sudah hadir 2 minggu yang lalu. Lalu cek kalender… Ups ternyata saya sudah telat 1 minggu.
Bagi sebagian orang telat 1 minggu mungkin biasa tapi buat saya bikin deg-degan juga karena tidak pernah telat dan cenderung maju 3 hari…hmm berarti saya telat 10 hari nih.
Pulang kantor sengaja mampir apotik buat beli test pack. Yang ada cuma merk OneMed. Ya sudahlah saya beli 1 pcs @5000. Sengaja saya sembunyikan ditas kerja takut ketauan si Mas.

Selasa, 2 Juli 2013
Seperti biasa bangun jam 4. Sebelum ambil wudhu saya cobain test packnya.. Tik…tok…tik..tok.. Nah loh kok ga ada garis merah yah.. Positif? Negatif? or Invalid?  Hihi jadi pingin ketawa sendiri. Langsung saya buang hasilnya ke box sampah lagi-lagi supaya si Mas ga tau🙂
Paginya saya disindir sama si Mas.. Ternyata si Mas tau aktifitas saya pagi itu.. Hadeuh jadi malu deh. Sebenarnya bukan ga mau bilang sih tapi klo hasilnya tidak memuaskan takutnya doi kecewa berat.

Minggu, 7 Juli 2013
Tuh kan si Mas berharap banget kayanya. Tiap hari minta saya tes lagi bahkan disuruh ke Bidan. Ah, saya belum mau. Kita tunggu 1 bulan saja. Swear… Saya nervous! Tapi akhirnya saya luluh juga. Dibelilah 2 merk sekaligus.. Ada 1 pcs Akurat @10000 & 1 pcs OneMed @5000.

Senin, 8 Juli 2013
Dini hari jam 2 terbangun untuk berkemih.. Langsung saya lakukan test lagi.. Tik..tok..tunggu sampai hitungan ke 30 mulai muncul garis 1… Jelas sekali.
Wuaaaah langsung hancur hatiku😦 Dan suamiku tercinta memeluk dan menghibur saya. Malah menyarankan ke Dokter karena itu artiny ada apa2 dengan saya.

Ya Rabb.. Ada apa dengan saya? Insya Allah kami ikhlas dengan takdirMu namun mohon beri kami kekuatan dan kesabaran yang lebih.

Ah, Semoga tidak terjadi apa-apa dengan diri saya. Semoga ini hanya lelah. Mungkin bisa juga karena program ax yang baru launching di opis..bikin stress!!!

Leave a Reply

