Susu Hamil

Bagi ibu yang pernah hamil, pasti sudah ga asing ya sama susu hamil Prenagen, Lactamil, Anmum dan sejenisnya.

Nah, walaupun belum  hamil saya sudah sering mengkonsumsi susu tersebut. Apalagi merk terakhir yang saya sebut sudah hampir 10 bulan dikonsumsi secara kontinyu. Awalnya waktu mudik lebaran tahun lalu ke mertua, salah satu tetangga beliau merekomendasikan minum susu tersebut untuk program hamil. Katanya sih adiknya berhasil hamil. Dan karena saya suka susu jadi buat saya ga masalah juga minum susu itu. Jadi ingat, siang itu si Mas langsung ngajak untuk beli susu tersebut. Beruntung walaupun mertua saya tinggal di kota kecil tapi waralaba sudah menjamur jadinya ga terlalu sulit mendapatkan susunya.

Susu Anmum

Sampai rumah saya langsung disuruh minum🙂

Didapur kepergok sama salah satu ponakan saya Hana – 4 tahun, begini komennya :

Hana    : Bude hamil ya ?

Aq       : Belum sayang…

Hana    : Kok minum susu hamil sih ? Umi juga waktu hamil dede Fatin minum susu hamil…

Jiaah, anak kecil aja tau ternyata….🙂

Dan minggu kemarin sang mertua sengaja telpon untuk memastikan apakah susu itu masih saya minum atau tidak. Susu sih sampai sekarang masih diminum, hamilnya belum yang ada  angka timbangan naik terus… hahaha

Leave a Reply

