Humor

Jumat siang ada yang posting di group WA.. Hihi klo kata aku sih lucu, lumayan buat ngilangin suntuk klo kerjaan lagi ngebetein..

Mau baca juga?  Monggo..

senyum

1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? ||  Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? ||  Nonton konser Mak! ||  Dimana? || Di Youtube ||  Oh, baek baek yak ||  Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh ||  Sambelnya banyakin dikit ||  Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu ||  Pedes apa ga?||  Mana gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang, bubur satu ya ||  Pakai kacang? ||  Pakee.. || Dikasih ayam Mas..? ||  Kalau dikasih ayam, gue makan apa?

6. Pak, saya mau ngelamar kerja, ini foto copy ijazah saya || Kok foto copy? Aslinya mana?|| Tegal…!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. ||  Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! || Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! ||  *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh ||  Manis gak? ||  Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eaaaaaa…!!!

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif ||  Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif

11. Dek sekolah mana? Kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? || Sekolah TK || TK mana? ||  TK teki silang

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? ||  Nggak kok.. ||  Lah, kok didorong???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s