Samsung GT-S5830

Selamat mba.. Anda orang pertama pembeli Samsung jenis ini..
Hihi.. saya jadi ingat setahun yang lalu waktu saya membeli smartphone ini disalah satu gerai ponsel di Cibubur. Saya kira setelah itu saya akan dapat cash back atau souvenir tapi ternyata hanya ucapan selamat aja …#ngarep.com xixixi

Dengan bandrol 2,9jt pada saat itu smartphone ini cukup menguras tabungan saya untuk memilikinya. Bukan pingin gaya sih. Tapi karena waktu itu hape lama saya Soner K750 sudah sekarat, ditambah lagi kamera digital olympus saya rusak maka saya harus mencari alternatif  hape dengan hasil jepretan yang bagus.
Dengan body yang mirip iphone akhirnya saya langsung jatuh cinta dengan smartphone ini dan yang pasti dengan 5MP hasil jepretan pun cukup memuaskan.

Hari ini satu tahun sudah smartphone ini menemani saya. Sejauh ini tidak ada masalah yang berarti kecuali beterenya yang boros [apalagi klo dipake online terus hehe]. Semoga bisa bertahan beberapa tahun kedepan yah supaya saya ga perlu beli lagi jadi tabungannya bisa buat beli sawah😀

Oh ya, ini dia spesifiksi hape ini :

Daripada saya harus ngetik lagi jadi gambar & spesidikasi diambil dari http://samsung.mobilephonesbrands.com

Technical Specifications of Samsung Galaxy Ace GT-S5830
Overview Body Type Bar
Camera Camera Yes
Camera Resolution 5 MP
Display Display Size 3.5 inches
Display Resolution 320 x 480 pixels
Dispaly Type HVGA
Memory
Card Slot Yes
Complimentary Card N/A
Multimedia Features FM Radio Yes
MMS Yes
MP3 Player Yes
Connectivity Options Wi-Fi Yes
Bluetooth Yes
USB Connector Yes
GPRS Yes
EDGE Yes
WAP Yes
Technology Cellular Network GSM
3G Yes
SIM Type Single SIM
Operating System Operating System Android v2.2 Froyo
Features Input Type TFT Capacitive Touchscreen
Handsfree Speaker Yes
GPS Yes

Leave a Reply

