Bersila

Ga terasa hari ini  adalah  visit saya yg ke 7..  semoga dengan jalan ini Allah memberikannya untuk kami. Amin

Awal tahun ini c Mas semangat sekali mengajak saya terapi demi kehadiran si buah hati. Terapi  alternatif. Saya sih suprise aja tumben dia ada inisiatif  hehe.. Biasanya saya yang suka bawel ngajak-ngajak dia.

Kenapa saya sebut Terapi Bersila ? karena pada saat diterapi saya diminta duduk bersila, kedua telapak tangan diletakkan di atas paha dalam posisi membuka (kalo saya bilang mirip orang lagi meditasi. Kemudian Sang terapi (saya sebut saja begitu) duduk dibelakang saya dengan posisi yang sama dengan saya. Kalo tidak salah istilahnya diketok (diketuk) yaitu mengetuk-mengetuk melalui ujung jari-jari tangan kanannya di punggung saya.

Pada visit pertama, sang terapi bilang bahwa anti bodi saya terlalu tinggi (heran juga sih kenapa info ini baru saya dapat sekarang, padahal saya sudah wara-wiri ke Dr.Spog ). Saya diminta memakan 2 lembar daun pepaya mentah setiap hari (wek.. kebayang deh pahitnya), kami juga diharapkan mengurangi makan daging, stop merokok dan tidak makan goreng-2an, minum air kelapa setiap hari (klo ini sih aku suka banget). Olahraga dan terutama banyak berdo’a.

Dan sudah satu bulan ini kami menjalaninya Menu rebusan, cemilan rebusan, wah bisa ngirit minyak nih xixix

        

Insya Allah semoga terapi ini membawa manfaat untuk kami, Tapi semua karena Allah. Apabila Allah berkehendak maka semoga dimudahkan…. Karena kami hanya makhluk yang hanya bisa berusaha dan berdoa.

“Jika Allah sudah berkata ‘KUN FAYAKUN’, jadilah! Maka jadilah ia. Maha Suci Allah, yang ditangan-Nya Segala Kekuasaan, Kepada-Nyalah semua urusan dikembalikan ” (Surah Yassin : 82-83)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s