10th anniversary

Karena Allah lebih tahu apa yang aku butuhkan…

bukan sekedar yang aku inginkan…

maka Ia kirimkan lelaki itu untukku…

@Ifa Avianty on jodoh dari surga

wedding-2

Selamat ulang tahun pernikahan kita Mas...

sepuluh tahun pernikahan bersama mu, suka duka telah kita lalui bersama

semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah, Insya Allah.

married_muslim_couple_by_littlemuslimah-d3ircpt

Terima kasih Mas…

setia menemaniku sampai hari ini..

menjadi imam untuk ku

dan menjadi orang pertama yang kulihat kalo bangun tidur …😛

Maafkan aku Mas…

pabila aku belum bisa menjadi seperti yang Mas pinta

tapi aku akan selalu mencoba… (kyk lagu chrisye xixi).


Dan cintaku padamu adalah surga yang tak bisa ku masuki jika tanpa dirimu @asmanadia

6 thoughts on “10th anniversary

  1. Lama tak dimari Mba Susi.
    Wah milad ya.. barkallah ya Mba… moga tambah langgeng sampai kakek-nenek ^_^

    • Betul, ini namanya Blog..
      bikin akun aja gratis kok… bisa di WordPress atau Blogger
      kebetulan aku bikinnya di WordPress.
      Banyak tutorial gratis di google, browsing aja..
      selamat mencoba…

  2. wehh,, bagusnya,,lagi ulang tahun ya Ibu, Selamat ya ibu, semoga selalu dilindungi dad di beri keberkahan yang MAHA KUASA,eh ibu ajari aku bikin Blog yang cancik kaya gini dong ?

Leave a Reply

